Kamis, 16 Maret 2017

Cara setting Knalpot Racing Rx King agar nyaring dan tarikanya jadi mantap

Cara setting Knalpot Racing Rx King agar nyaring dan tarikanya jadi mantap

Knalpot Racing Rx King - Rx king yang memiliki laju kencang bak motor balap moto gp memang idaman para raiders, dengan tarikan yang ajib pulalah motor bisa memiliki akselerasi yang bagus. Selain mengubah settingan mesin serta kampas koplingnya diubah menjadi 7, ada cara lain dalam meningkatkan performa motor rx king.

Cara itu adalah dengan mensetting Knalpot RacingRx King anda, maksudnya gimana gan ? Nah pertanyaan yang bagus, maksudnya adalah, jika knalpot rx king anda memiliki diameter yang agak lebar pada sisi dalamnya, maka secara otomatis pembuangan akan lancar.

Nah buat yang pemula, berikut cara memperlancar KnalpotRacing Rx King. Caranya adalah dengan melakukan pembobokan knalpot rx king ini dapat membuat daya dorong dari rx king makin meningkat, ini bisa terjadi karena saluran buangnya lebih lancar.

0821 3651 4956  kanlpot racing rx king
0821 3651 4956  kanlpot racing rx king

Cara membobok knalpot adalah dengan cara semua skat / saringan knalpot dicopot terus dibikin kerucut kira kira 20cm dari bagian yang persis dibawah footstep belakang, terus ujungnya disambung dengan pipa diameter 3-4 cm dan diteruskan dengan pipa pipa bolong-bolong seperti pipa bagian dalam silencer racing sampai ke ujung knalpot.

Tentu saja cara seperti ini membuat motor rx king jadi berisik. Tetapi untuk meredam suara bising dari knalpot ini, anda bisa memakai peredam / glaswool. Bawa saja ke tukang knalpot racing, pasti masalah seperti ini mudah diatasi.

Nah gimana sudah agak jelas kan, cara diatas dilakukan agar performanya menjadi lebih manap. Selain menjadi ornamen penting, knalpot juga bagian yang harus anda rawat agar suranya tetap nyaring dan mrincing, Nah buat yang bingung bagaimana cara mensetting suara KnalpotRacing Rx King. berikut caranya :

Buka bagian belakang Knalpot Racing Rx King
Ambil silincernya
Pasang glaswool atau gasbul
Baca Juga :
Gambar Modifikasi Rx King

Cara memberikan gasbul atau glaswoolnya secara perlahan dengan cara anda dorong sedikit demi sedikit. Jika anda ingin suara yang keras, maka glaswool diberikan sedikit saja, namun jika kepingin suara nyaring, perbanyaklah gasbulnya.


Gasbul yang baik akan membuat suara rx king lebih enak didengar dan memiliki kualitas yang  baik pula, serta lebih awet. Nah semoga apa yang saya bagi ini dapat memberi manfaat, apabila ada kesalahan dalam penataan kata, penulis mohon maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar